Headlines
Loading...


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Media online InfoTerbit.com merayakan ulang tahunnya yang ke-3 bulan November 2022 mendatang.

Dalam rangkaian kegiatan, Tim Redaksi InfoTerbit.com akan menggelar event "Pesta Rakyat Mutiara InfoTerbit 2022 (PERMIT 2022)".

Dalam ajang ini, InfoTerbit.com akan berkolaborasi dengan Yayasan Mutiara Bangsa Tangerang dengan menampilkan kesenian tradisional, diantaranya jaranan, tari-tarian tradisional, dan kesenian lainnya.

"Nantinya kami akan menampilkan aneka kesenian tradisional yang berasal dari para siswa-siswi SMK Mutiara Bangsa dan grup kesenian masyarakat," ujar Pemimpin Redaksi InfoTerbit.com, J. Sianturi mewakili Founder Terbit Media Sindikasi (TiMS), Ananta.

Kegiatan ini rencananya akan digelar pada hari Minggu, 13 November 2022 di Yayasan Mutiara Bangsa.

"Kami akan mengundang segenap masyarakat untuk bersama-sama menyaksikan event seni tradisional dalam PERMIT 2022.

Di sela-sela kegiatan, tim InfoTerbit.com juga akan memberikan penghargaan kepada 10 Kades Inovatif dan 10 Tokok Inspiratif 2022 versi InfoTerbit.com.

Sementara, Pembina InfoTerbit.com sekaligus Ketua Yayasan Mutiara Bangsa H. Abdul Mukti mengatakan, sebagai media nasional yang berbasis pedesaan, InfoTerbit juga punya kewajiban untuk turut serta melestarikan seni tradisional sehingga tidak punah tergerus zaman.

"Karena itu, PERMIT 2022 yang menampilkan pagelaran seni budaya dalam rangka Ulang Tahun ke-3 InfoTerbit.com ini menjadi salah satu dukungan media InfoTerbit bagi pelestarian budaya," ujarnya.

TiMS

0 Comments: