Headlines
Loading...

TANGERANG KOTA, INFOTERBIT.COM -Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-27 dan meningkatkan kepedulian sesama,  Kecamatan Jatiuwung menggelar Tangerang Bersedakah yang tersebar di 6 Kelurahan Se-kecamatan Jatiuwung, Jum'at (14/2/2020).

Camat Jatiuwung Drs Martioso Agianto terjun langsung mendampingi Kadis Sosial Pemkot Tangerang membagikan paket sembako di wilayahnya kepada fakir miskin, duafa dan para janda bentuk cerminan kepedulian kepada sesama.

Drs. Martioso Agianto mengatakan, kegiatan ini dilakukan serentak seluruh Kota Tangerang. "Tangerang sedekah ini, dananya berasal dari para pegawai seluruh Kota Tangerang," jelasnya.

Ditambahkan, pada hari Jumat itu, ada 400 bingkisan yang dibagikan ke 6 kelurahan wilayah Jatiuwung. Seluruh bingkisan itu dibagi ke masing-masing RW yang ada.

"Harapannya, kesulitan warga bisa sedikit terkurangi lah dengan adanya kegiatan kita bersedekah. Yang lebih penting adalah memberikan rasa kepedulian," tambahnya seraya berharap, apa yang diberikan oleh Pemkot Tangerang ini dapat bermanfaat dan dapat diterima oleh masyarakat setempat," ungkasnya.

Penulis: BR/Wiji Lastini
Editor: Ananta


0 Comments: