Headlines
Loading...
Mayat Wanita Tergeletak Penuh Luka di Pinggir Jalan Gegerkan Warga Ponorogo

Mayat Wanita Tergeletak Penuh Luka di Pinggir Jalan Gegerkan Warga Ponorogo


PONOROGO, INFOTERBIT.COM -Masyarakat Ponorogo Jawa Timur geger. Ini setelah mereka menemukan sesosok mayat wanita yang tergeletak di jalan Raya Pulung - Ponorogo atau tepatnya jarak 500 meter sebelah timur tugu perbatasan atau Tambak Buntu.

Warga pun lantas menghubungi aparat Polsek Pulung. Selanjutnya, personel Polsek datang bersama dengan Tim Medis Puskesmas Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jatim ke tempat kejadian penemuan mayat wanita itu.

Salah satu anggota Polsek Pulung, Aiptu Sudaryono menyatakan setelah pihaknya dan Tim Medis tiba di lokasi kejadian dan dilakukan pemeriksaan, wanita yang tewas itu mengalami luka di bagian kepala dan tangan korban patah.

"Dugaan sementara, mayat tersebut adalah korban laka lantas tabrak lari, Kamis (13/2/2020)  sekitar pukul 05.00 WIB, pagi ini," paparnya.

Informasi dari Seto (49 th) warga Dukuh Klego, Desa Mrican, Kecamatan Jenangan yang masih saudara dengan korban, bahwa korban juga mengalami gangguan jiwa.

Saat ini diketahui identitas korban atas nama Siti Khotijah (35 th) warga RT. 02, RW. 02, Desa Mangunsuman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo. "Lakalantas ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Ponorogo guna proses lebih lanjut," terangnya.

Penulis: NC
Editor: Ananta

0 Comments: