Headlines
Loading...

SERANG, INFOTERBIT.COM - Polda Banten melaksanakan serah terima Siswa Latihan Kerja (Latja) Diktuk Bintara Polwan Angkatan XLVIII TA 2019/2020, di Aula Serba Guna Polda Banten, Kamis (13/2/2020) pukul 09:00 Wib.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan didampingi Karo SDM Kombes Pol Tommy Wibisono dan PJU Polda Banten memimpin langsung penerimaan kedatangan 100 siswa latja tersebut.

Menurut Wakapolda, pelaksanaan latja diharapkan memberi gambaran implementasi tugas pokok Polri dari berbagai fungsi serta mengetahui dinamika yang terjadi di masyarakat.

Siswa ini akan dibagi ke empat Polres, yakni Polres Serang Kota, Polres Serang, Polres Cilegon, dan Polres Pandeglang.

"Latja ini menjadi momentum penting bagi siswa sekalian sebelum aktif menjadi anggota polri untuk mengaplikasikan dan menganalisa ilmu yang didapat dari Lemdik untuk menjadi Polri yang profesional," kata Wakapolda.

Dis berpesan kepada para siswa agar punya integritas dan dapat menjadi pribadi yang jujur dan memiliki karakter yang kuat sehingga diharapkan dapat menjadi polri yang unggul, berprestasi dan memiliki inovasi dalam pelaksanaan tugas.

"Hal ini sesuai dengan tema latja yaitu mewujudkan srikandi Bhayangkara yang profesional dan berintegritas," tambah Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan.

Penulis: Bidhumas
Editor: Ananta

0 Comments: