Headlines
Loading...
Dikunjungi Tim Jumat Barokah Polda Banten, Mata Ibu Hasnah Berkaca-kaca; "Nuhun Pak"

Dikunjungi Tim Jumat Barokah Polda Banten, Mata Ibu Hasnah Berkaca-kaca; "Nuhun Pak"


SERANG, INFOTERBIT.COM - Tim Jumat Barokah Polda Banten bersama Tim PIC (Pajero Indonesia Club) Provinsi Banten menyambangi rumah Hasnah (55), warga Kp. Domba Kelurahan Lopang Kecamatan Serang, jumat (14/02/2020) Pukul 10.30 Wib.

Kedatangan kedua tim ini untuk memberikan bantuan melalui kegiatan sosial yang selama ini rutin dilaksanakan.

Seperti diketahui, Program Jumat Barokah Polda Banten rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Sedangkan PIC, Komunitas Pajero, selama ini konsen bergerak di bidang sosial.

Tim Jumat Barokah langsung dipimpin Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dan diikuti Ketua Umum PIC Provinsi Banten, Drs. Mukli Ali alias Tyo.

Selain itu diikuti oleh pengurus lainnya, Aries Bintang, Zainul dan para Polwan Bidhumas Polda Banten, serta awak media.

Kedatangan rombongan membuat Ibu Hasnah sangat gembira. Selama ini, ibu tiga putra ini menghidupi keluarganya seorang diri sejak suaminya meninggal dunia beberapa tahun lalu.

”Nuhun ini pak... Bu..., terimakasih semuanya. Mudah-mudahan ibu-ibu, bapak-bapak dipanjangkan umur,  dimudahkan rezekinya, dilancarkan pekerjaannya dan mendapatkan barokah semuanya, amin ya rabbal alamin," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Tampak putra-putri ibu Hasnah dan ketua RT setempat juga ikut terharu menyaksikan momen ini. "Kami mendoakan kesehatan Bapak Kapolda Banten serta seluruh polisi," ungkapnya.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH.MH, melalui Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi, mengatakan bahwa kedatangan Tim Jumat Barokah Polda Banten ini sebagai wujud kepedulian polisi dan ingin berbagi kepada sesama warga yang butuh bantuan.

Sumber dana untuk kegiatan ini berasal dari sedekahan anggota Bidhumas dan bantuan dari donatur Tim JB yang ada dalam komunitas sosial masyarakat.

"Jadi rezeki ini bukan karena kami berlebih, tapi karena terpanggilnya niat kami untuk membantu sesama hamba Allah. Semoga bantuan kami bisa diterima dengan baik, ikhlas dan bisa bermanfaat bagi warga terkhusus ibu Hasna," pungkasnya.

Penulis: Bidhumas
Editor: Ananta

0 Comments: