Headlines
Loading...
Danmen I Paspelopor Korbrimob Polri Pimpin Pengecekan Kendaraan Dinas

Danmen I Paspelopor Korbrimob Polri Pimpin Pengecekan Kendaraan Dinas


JABAR, INFOTERBIT.COM - Resimen I Pasukan Pelopor Korbrimob Polri melaksanakan pengecekan kendaraan dinas, yang dipimpin langsung oleh Komandan Resimen I Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, bertempat di lapangan apel Resimen I Paspelopor, Rabu (12/2/2020).

Pemeriksaan kendaraan operasional tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan ranmor dinas yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

"Dalam kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi seluruh kendaraan operasional, untuk memastikan dalam kondisi baik dan bagus, tentunya agar dapat menunjang kualitas dan kinerja aparat Kepolisian dalam menjalankan tugas di lapangan nantinya," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Dalam arahannya, Kombes Pol Reeza Herasbudi, menyampaikan, agar para anggota Resimen I Paspelopor selalu mawas diri dan selalu bersyukur. Berfikir sebelum bertindak agar tidak menimbulkan pelanggaran saat bertugas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Resimen I Paspelopor, Wakil Danmen I Paspelopor, para Danyon Resimen I Paspelopor, para Kaur Resimen I Paspelopor, dan jajaran anggota Resimen I Paspelopor.

Penulis: Tim/Sar
Editor: Ananta

0 Comments: